Grand Theft Auto: San Andreas

Image
Home » Games » Action » Grand Theft Auto: San Andreas Grand Theft Auto: San Andreas APK Updated August 22, 2022 App Name Grand Theft Auto: San Andreas Latest Version v2.10 Genre Action Developer Rockstar Games OS Version Android 7.0+ Package name com.rockstargames.gtasa

TIPS DAN TRIK CARA PUSH RANK SOLO SAMPAI MYTHIC / MYTHICAL GLORY ML MOBILE LEGENDS

Hasil gambar untuk logo mythic hd

Halo temen-temen mobile legends, buat kalian yang udah lama main ml tapi belum sama sekali menyentuh mythic sekarang ane mau bagiin nih guys cara supaya kalian bisa dengan cepat naik ke mythic maupun mythical glory. OK deh tanpa basa-basi lagi mari kita bahas satu per satu

1. GUNAKAN HERO CARRY YANG SAKIT

Hasil gambar untuk hero carry ml


Usahakan, kalian memainkan hero carry dengan damage physical attack yang besar, seperti Marksman atau Assasin.
Apakah harus hero dengan damage physical? Usahakan iya, karena hero dengan damage physical jika late game sangat bisa memberi pengaruh, seperti solo lord misalnya.
Hero dengan damage magical, sangat kesulitan untuk solo Lord di update terbaru Mobile Legends Season 11 ini.
Kenapa harus menggunakan hero marskman atau assasin?
Ya, karena jika kita menggunakan tank atau support, bahkan mage sekalipun, agak sulit untuk bisa mendominasi game karena damage yang terbatas.

2. KOMPOSISI HERO

Hasil gambar untuk komposisi hero ml

Tapi guys kadang - kadang kita juga harus mengalah saat pemilihan hero karena ada saja  orang -orang yang maunya sendiri saat pemilihan hero. Oleh karena itu, kalian harus mengalah agar mencapai komposisi hero yang sempurna, komposisinya seperti ini jadinya :

1. tank (buat pasang badan)
2. marksman (burst damage physical jauh)
3. mage (burst damage magic jauh / dekat)
4. fighter (crowd control)
5. assasin (colong turret musuh / colong mush satu persatu)

Nah, jadinya kayak begitu guys biar kemungkinan menang di game lebih mudah dicapai.

3. KUASAI BEBERAPA ROLE HERO

Seperti yang di jelaskan di poin dua di atas kita belum tentu bisa menggunakan hero yang kita inginkan guys, jadi kalian harus setidaknnya menguasai 1 hero di setiap role supaya kalo tiba-tiba diharuskan memakai role hero tersebut kalian tidak kaget guys.

4. FARMING SE-EFISIEN MUNGKIN

Buat temen-temen yang udah sampai di Epic atau Legend pasti berasa deh ketika melihat gold musuh tiba - tiba sudah jauh diatas kita dan membuat kita merasa terintimidasi. Nah cara supaya gold kita bisa setara atau melebihi gold musuh adalah dengan farming secepat - cepatnya. Jangan hanya diam di tempat saat prajurit belum bertemu dengan prajurit lawan. Kalian harus aktif membunuh monter jungle, buff, turtle, dan klomang supaya gold yang kalian dapatkan lebih banyak.

5. KEKOMPAKAN TEAM

Ingat yang temen - temen walaupun kalian push rank semdiri kalian tidak mungkin bisa menghancurkan base musuh dengan usaha sendiri. Kata kunci di sini adalah bermain dalam tim, sering - sering melihat mini map siapa tau ada teman yang membutuhkan bantuan, atau mintalah bantuan saat kalian di gank oleh musuh. Jangan main apatis pokoknya ya guys. 

Itulah cara-cara dan tips yang bisa ane bagikan berdasarkan pengalaman ane solo ranked di Mobile Legends season 11 ini, memang belum tentu benar karena ane sendiri juga masih ada cacatnya, karena itu cobalah belajar dari live streaming para squad/player top, pahami dan kuasai hero yang ada sebaik mungkin, belajar untuk mau mengalah dan berkoordinasi dengan orang lain walau kita ga kenal.
Pada akhirnya ini adalah game MOBA (multiplayer), ini game tentang kerja sama dan keseimbangan antar pemain, bukan untuk jadi MVP atau banyak-banyakan kill, akhir kata semoga tips ini bermanfaat. Salam gamers.

Comments

Popular posts from this blog

TIPS DAN TRICK PUSH RANK DENGAN CEPAT KE CONQUEROR PUBG MOBILE

Characters (Legends) - Apex Legends